Minggu, 18 Agustus 2013

Perjuangan yang tidak mudah



Perjuangan yang tidak mudah
By: admin @UTYNITY ( @himetenry )

Alhamdulillah senangnya akhirnya buku 7 Hati buatan iconia sudah diterima penerbit dan bisa diproduksi. Menerbitkan buku memnag tidak mudah, butuh waktu, perjuangan dan kerja keras. dan Perjuangan kami tidak mudah. Bersama Dian, admin @myutynity, kami berangkat mencari-cari penerbit yang bersedia menerbitkan buku ini. Dalam kurun waktu 1 bulan, Sekitar 4 kantor penerbit yang kami hubungi dan semuanya menolak dengan berbagai macam alasan. Kami pun beralih ke self publishing namun modal yang dibutuhkan sangat besar mencapai jutaan rupiah jadi kami memilih mundur karena tidak adanya dukungan keuangan dari para admin. Walaupun kami merasa putus asa dan dian pun akan menyerah,  aku tetap meyakinkan dia agar Kami tidak menyerah demi rasa cinta pada 7icons . apa lagi dian bekerja hampir 2 bulan dalam projek ini, dia yang mengadakan lomba, menyusun dan menyeleksi dibantu iconia temannya,  Tidak mungkin kan kami menyerah ditengah jalan, apalagi twitter dian pun sampai dihack oleh haters yang tidak senang dengan projek buku kami.  karena itu kami ingin sekali buku ini terbit dan dinikmati oleh Iconia seluruh Indonesia. Karena alasan itulah kami berusaha keras. Panas-panas ditambah bulan ramadhan tidak membuat semangat kami pudar dan  Juga uang yang kami keluarkan yang tidak sedikit (tdk perlu aku sebut ya nominalnya. Nggak enak. Lagi pula kami ikhlas demi 7icons) akhirnya buku ini pun bisa diterbitkan walaupun dengan sistem Pre-order. Kami sangat bahagia karena kerja keras kami terbayar. Kalian, iconia bisa memiliki buku ini dengan harga 35.000 saja (*blm ongkos kirim). Walaupun baru buku “7 Hati” yang diterima penerbit, kami akan berusaha lebih keras lagi agar buku “7icons reborn” bisa diterbitkan juga.
Pesan aku buat kalian: “kalau kalian punya impian dan tujuan, perjuangkan impian itu, jangan mudah menyerah, jika gagal, bangkit dan coba lagi. Percaya bahwa impian itu pasti bisa tercapai dan bekerja keraslah demi impian itu.”
Kata-kata dian yang paling berkesan buat saya adalah “ aku sayang banget sama 7 icons, aku mau seluruh dunia tau 7icons dan buku ini adalah salah satu caranya. Makanya aku akan terus berusaha.”
Buku ini bisa hadir atas perjuangan, kerja keras, semangat dan cinta untuk kakak kita 7 icons. Dan harapan kami adalah  buku ini bisa membuat iconia berbahagia dan semakin bangga menjadi iconia. So, iconia, tunggu apa lagi, miliki buku ini ya.
 
Nama lengkap:
Alamat lengkap:(nama jalan/rt/rw/kelurahan/kecamatan/kota/provinsi/kode pos)
Nomor hape:
Judul buku yg dipesan:
Jumlah buku yg dipesan:
Bank yang kalian inginkan : Mandiri/BCA (**pilih salah satu)
KIRIM KE : 085696122660 ( @himetenry )

Setelah kalian mendaftar, keesokan harinya kami akan mengirimkan total yang harus kalian bayar beserta nomor rekening pembayaran. Iya pembayarannya melalui ATM/Rekening/setor langsung dibank. Bank yang digunakan penerbit (nulisbuku.com) adalah BCA dan Mandiri.
Punya Pertanyaan???? Mention twitter :  @UTYNITY atau @MYUTYNITY

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar